Kamis, 22 Maret 2012

"IBU"

ga ada yang bisa anti ungkapin selain rasa terima kasih 

this for you mom...


ketika cahaya bersinar dengan indah.
ketika sang surya dengan cepat memancarkan sinarnya
aku hanya deburan air yg kosong dan hampa tanpamu dalam hidupku
mamah..mamah.. dan mamah..
tersentak air mata terjatuh sesaat melihat matamu yang lelah
tersentak hati ini rapuh ketika melihatmu meneteskan air mata
terdiam membisu menangis dengan tersipu
maafkan aku mamah yang tak pernah mampu membalas semua yg telah engkau berikan
maafkan aku mamah ketika aku tak mampu mengangkatmu ke dunia bahagia yang indah
aku yang tak bisa menjadi anak yg engkau impikan
aku yang tak bisa menjadi anak yg baik di matamu
suatu saat nanti janji ini akan membuktikan dimana mamah akan merasakan suatu kebahagian yang akan aku usahakan demi kebahagiaanmu mamah :')
I LOVE YOU MOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar